Search This Blog

Thursday, December 14, 2017

LOWONGAN KERJA PT SARANA PEMBANGUNAN JAWA TENGAH

Image result for LOGO PT SARANA PEMBANGUNAN JAWA TENGAH

PT. Sarana Pembangunan Jawa Tengah (SPJT) adalah Badan Usaha Milik Daerah Provinsi Jawa Tengah yang didirikan berdasarkan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2005 serta akte pendirian PT. Sarana Pembangunan Jawa Tengah  Nomor 63 Tahun 2006 tanggal 14 Desember 2006 dan telah disahkan melalui Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor C-02302 HT. 0101. Tahun 2006. SPJT bergerak di bidang pembangunan, perdagangan, perindustrian, jasa, pertanian dan pertambangan. Mendukung pengembangan wilayah, meningkatkan perekonomian daerah dan memberikan kontribusi terhadap pendapatan asli daerah (PAD) dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Jawa Tengah. Hal ini dilakukan melalui penyertaan modal daerah dalam berbagai kegiatan usaha bersama pihak ketiga sesuai dengan kewenangan daerah.

PENGUMUMAN PENDAFTARAN CALON DIREKSI
  • DIREKTUR UTAMA
  • DIREKTUR 
Dengan ketentuan sebagai berikut:

I. Syarat Umum
  • Warga Negara Indonesia; 
  • Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa; 
  • Setia dan taat kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, serta Negara dan Pemerintah Republik Indonesia 
  • Tidak pernah terlibat baik langsung maupun tidak langsung dalam setiap kegiatan yang mengkhianati Negara, Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik IndonesiaTahun 1945 
  • Bukan anggota dan/atau pengurus partai politik dan/atau calon anggota legislatif dan/atau anggota legislatif; 
  • Bukan calon kepala/wakil kepala daerah dan/atau kepala/wakil kepala daerah; 
  • Tidak pernah dihukum karena melakukan perbuatan tindak pidana; 
  • Tidak berstatus sebagai PNS, TNI atau POLRI; 
  • Berpendidikan paling rendah Sarjana Strata Satu (S1),lebih diutamakan lulus pasca sarjana; 
  • Berusia paling tinggi 58 Tahun pada tanggal 10 Maret 2018; 
  • Sehat jasmani dan rohani, dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter rumah sakit. 
II. Syarat Khusus
  • Mempunyai pengalaman memimpin dalam perusahaan swasta berbentuk Perseroan Terbatas, BUMD/BUMN atau Koperasi minimal 10 tahun pada jabatan manajer menengah/atas 
  • Membuat dan menyajikan rencana strategi ringkas (Visi, Misi dan Strategi pengembangan) PT. SPJT pada tahapan test paparan business plan 
  • Tidak terikat hubungan keluarga dengan Gubernur/Wakil Gubernur, maupun Dewan Komisaris PT. SPJT sampai derajat ketiga menurut garis lurus  termasuk menantu dan ipar; 
  • Dalam waktu 5 (lima) tahun sebelum pengangkatannya sebagai direksi tidak pernah: Dinyatakan pailit, dan Menjadi anggota Direksi atau Dewan Komisaris/Dewan Pengawas yang dinyatakan bersalah menyebabkan suatu perusahaan swasta berbentuk Perseroan Terbatas, BUMD/BUMN atau Koperasi dinyatakan pailit. 
  • Jika terpilih menjadi Direksi bersedia: Tidak merangkap jabatan direksi/pimpinan lembaga di tempat lain; 
  • Bersedia bertempat tinggal di Semarang; 
  • Menandatangani kontrak manajemen dan pakta integritas. 
III. Penyerahan Surat Lamaran 
1. Ditujukan kepada Tim Rekrutmen Direksi PT SPJT dengan ketentuan:
  • Surat lamaran menyebutkan posisi jabatan yang dilamar bermeterai Rp 6.000 
  • Curiculum Vitae bermeterai Rp 6.000
  • Fotocopy KTP yang masih berlaku; 
  • Fotocopy NPWP; 
  • SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) yang masih berlaku; 
  • Pasfoto terbaru ukuran 4x6 dua lembar; 
  • Surat keterangan sehat dari dokter rumah sakit; 
  • Fotocopy ijazah terakhir; 
  • Surat Pernyataan bermeterai Rp.6.000,- (Format Terlampir); 
  • Print out SID (Sistem Informasi Debitur) / BI Cheking terbaru (bulan yang sama dengan permohonan surat lamaran)  
2Berkas surat lamaran beserta semua kelengkapannya diterima paling lambat tanggal 27 Desember 2017 Cap Pos dengan ketentuan:
  • Dibuat 3 rangkap, 
  • satu bermeterai Rp 6.000,- dan dua tanpa meterai; 
  • Berkas dimasukkan ke dalam amplop coklat tertutup dan mencantumkan kode posisi jabatan pada Pojok Kiri Atas, 
  • untuk posisi jabatan Direktur Utama ditulis (DIRUT) dan Direktur (DIR); 
  • Dialamatkan ke PO BOX 2345 SM 50000. 
3. Pelamar wajib mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dengan sistem gugur, keputusan Tim Rekrutmen tidak bisa diganggu gugat.

Pelamar dapat melihat dan mengunduh format surat pernyataan melalui http://www.spjt.co.id

Deadline: 
27 Desember 2017

Sumber:
Klik disini

No comments:

Post a Comment